Selasa, 26 April 2011

Jalan2 sama anak epilepsi --'

Yak, libur kali ini saya harus rajin posting. Karena nda ada kerjaan jadi gw posting...


Posting ini membahas tentang... jreng jreng jreng... Ke e.walk sama 2 anak epilepsi

Oke kali ini jelas, kita iri sama anak2 #einfour mereka bisa jalan2 ke e.walk satu kelass...
Sama wali kelas lagi... kita?


Kita mau ngajak bu erna ke e.walk, tapi sekali lagi valno menunjukkan perbedaan antara pergi ke mall ato kondangan

yak karena kita pada berkarat di rumah, jadi gw ngusulin jalan bareng sama valno. Rencananya sih ada valno, arief, zudhan, ratih, gita, fira, nando. tapi yang dateng cuma ini.....

yak. Dua anak ilang, si ganteng dan si kurang ganteng





oke, kita jadinya bertiga, rencana pertama adalah.... nonton. Walopun kita bertiga kalo ke xxi disana dikira numpang kencing, tapi kita beli tiket. yess kita beli tikett.. yessss!!!

Pertamanya kita mau nonton pilem, 'the warrior's way'. tapi mereka uda nonton semua. Termasuk aku ding. Yak, kita beralih ke 'London Boulevard'.... tapi nda ada yang mau. Jadi sisa satu2nya filem barat yang ada adalahh.. "boo" yak, pilem hantu2an. Yang bercerita tentang rumahsakit jiwa yang dihantui..... Pokoknya serem deh.

Ketakutan anak2 pada terbukti, arief yang sebelum masuk teather pipis 3 kali. Gw yang sebelum masuk teather gigitin kuku. Dan valno yang sebelum masuk teather main animal kaiser. Dia dapet kartu leo, the lion cub. warna item teman2... Sangat langka...

Oke, sampe mana tadi? oh ia masuk teather......

Sampe dalem teather, kita langsung lari2, takut tiba2 hantunya keluar pas kita lagi di depen layar. Tapi untungnya endak....

Pilemnya lumayan seram, dan satu2nya biar cepet keluar dari teater adalah berharap kedua teman gw ini epilepsinya kambuh, kejang2 di teather. Terus dateng ambulans, filem berhenti sejenak, gw keluar dengan aman...

Tapi sayangnya epilepsi si valno ndabisa keluar di saat2 ia butuhkan..

Yak seperti biasa, kita bertiga yang berani nonton scooby doo. ketakutan didalem. Arief meringkuk tutup kuping, gw pinjem jaket valno buat nutupin muka, mainan hape hehehee....

Tapi gw dihadapkan dengan 2 pilihan sulit di dalem,.. jantungan, ato pingsan.
Jantungan gara2 pilem, ato pingsan karena ternyata jaket valno nda dicuci 4 bulan
Perlu diketahui, valno sangat sulit meninggalkan jaketnya kalo keluar rumah, dia bisa teriak2 sendiri kalo jaketnya jauh dari dia, dan dia bisa emosi kalo jaketnya dicelupin ke parit. Jadi dia harus memakai jaketnya kemana2. Dan tentu sangan mudah ditebak, keringetnya membekas...

Sehabis filem boo......

kita main di funstation. Oke, kita cuma punya satu powercard, dan 30.000 buat bertiga.
Dan sangat menakjubkan, 30.000 dapet bertahan selama 2 jam....

Dan gw baru pertama kali liat arief sama valno nyanyi caiyya2








oh ia, ndalupa kita menang banyak tiket di funstation..... kita tuker ini nih --'






























heheheee...... keren kan? kita nuker 2 mainan power rangers yang satu warna biru, satunya ijo. sama satu biji mobil warna silver

Terus, kita jadi mainan gituan di e.walk. untung nda ada tangan2 baik (baca: hand sip) yang ngusir hehee







0 komentar:

Posting Komentar

Selamat berkomentar..