Sabtu, 20 November 2010

Cara hidup sehat di interfive

Yak berikut ini adalah cara2 bertahan hidup di interfive....

1) Beli makanan satu saja
Ini yang pertama. Lakukan ini jika yutvi masuk sekola. Seperti yang kita tau yutvi sangat pinter apalagi kalo liat gw bawa2 makanan dari ruma trus dibuka di kelas..
" yan, bagi na yan" sambil tangan kanannya diacungkan ke depen makanan
kalo begini ada 2 skenario
Pertama, "nih ambil..." sambil kasi makanannya
Kedua, "ndak..." gw jawab dengan dingin (soale waktu itu pas hujan deres diluar, ac kelas nyala). Nah skenario ini ujung2nya pasti gw kasih makanannya. Yutvi paling2 jawab "nda temen kita.." ato ga "plis yan, gw ngiler. ntar gw ganti" tapi ga diganti2....

Nah skenario pertama ama ke dua ini ujung2nya pasti yutvi dapet, jadi gw buat cara yang lebi keren ...

- Bawa makanan dari ruma satu aja (kentang goreng satu biji, keripik kentang satu biji, dsb..)
- Bila ingin bawa banyak pakailah banyak tempat untuk masing2 makanan ( satu biji kentang goreng, satu biji prigles satu toples makan)
- Beli makanan dari koperasi satu aja. Jangan sungkan kembali untuk memperoleh makanan yang sama. Kayak gini neh " bu, satu burger berapa?" gw tanya sambil nyiapin uang 5000. Ibunya jawab " 2500 yan" okeh, karena gw nda mau repot, "2 biji ya bu..." nyodorin 5000.
Walhasil mau masuk kelas, tangan sakti dari yutvi uda ada di depen pintu, " yan bagi yan..."

Tapi kalo yutvi bawa2 makanan berlebih gw minta " yut gw minta..." mbe ngambil. Belom nyentuh dia uda bilang " jangan yan, gw tadi pagi belom makannn!!"


2) Jika orang tidak bersalah, jangan 'cute' orang di keramaian anak2 cowok
Ini karena di kelas kita ada hukum yang berbunyi "kalo cute orang yang ga bersalah, harus di cute rame2 satu kelas"
Keneth nda yakin hukum beginian, jadi dia 'cute' bara yang baru dateng dari koperasi bawa2 tela2. Bara berteriak kayak mbok jamu yang diperkosa abang2 tukang becak "KENEETH CUTE GWWW ARRGHHH....!!!!!" Satu kelas langsung ngerumunin keneth terus dia di cute rame2 sampe kapok...


3) Jangan mencontek saat ulangan fisika bila pa ghofar keluar
Belom ada korban si. tp pa ghofar keluar kelas saat ulangan bukan berarti dia tidak menjaga kita. Dia pergi ke belakang kelas, ngintip dari jendela, siapa aja yang mencontek.

Ia kayaknya itu aja dah, beberapa cara hidup lainnya adalah "jangan masuk ke interfive jika anda dari kelas lain dan tidak membawa teman" ini dilakukan Raybhenta, faiq, siapa lagi ya? pokoknya gw ingetnya si Benta yang dicute rame2. Pintu kelas dikunci dia hanya bisa meraung2 kesakitan....

0 komentar:

Posting Komentar

Selamat berkomentar..